Office 365 Berbasis Cloud Computing Dengan 4 Fitur Terbaru



Microsoft Office 365
Office 365 adalah aplikasi terbaru dari microsoft yang bertujuan untuk melayani dan mempermudah bisnis online. Software office 365 menawarkan 4 fitur utama yaitu Office Professional Plus, Exchange Online, SharePoint Online, Lync Online fitur-fitur tersebut dapat memudahkan bagi kita untuk berkomunikasi dengan rekan kerja dengan kemudahan fitur yang ditawarkan dengan konse “akses kemana saja”.

Office 356 merupakan software yang masih dalam perkembangan yang mempunyai sifat flexibel dan multi platform. Karena meskipun software yang satu ini dibuat oleh microsoft tapi bisa juga digunakan pada perangkat lain tidak hanya di Internet Explorer tapi juga bisa digunakan pada seluruh browser internet termasuk mozilla firefox dan google chrome.
Selain itu, office 365 memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengakses pada perangkat lain tidak hanya pada Windows phone. Seperti komputer dan Smartphone untuk mengirim email, dokumen, sharing calender, IM, dan Video conference.
Berikut ini adalah 4 Fitur office 365 tersebut :
  1. Office Professional Plus pada Office 365. Fitur office 365 yang merupakan versi Microsoft office yang fleksibel dan layanan produktivitas terlengkap dari Microsoft. Microsoft Office Proffesional ini memiliki fungsi yang sama dengan versi Microfot Office pada dekstop.
  2. Exchange Online, aplikasi berbasis teknologi Exchange Server 2010, yaitu platform messaging yang dapat digunakan untuk mengatur jadwal meeting.
  3. SharePoint Online, aplikasi yang digunakan untuk mengelola dokumen, seperti berbagi dokumen kerja dan membuat web intranet untuk berbagi berita di area perusahaan.
  4. Lync Online, adalah versi online dari Lync Server 2010, merupakan produk komunikasi dan kolaborasi. Dengan Lync Online, pengguna dapat melakukan komunikasi sederhana untuk pesan instan, panggilan audio dan video.
Namun, kemudahan yang diatawarkan oleh office 365 ini baru bisa dinikmati versi trialnya terlebih dahulu yang anda bisa lihat dan akses di www.office365.co.id. Selamat menunggu rilis resmi office 365.

Related Posts:

0 Response to "Office 365 Berbasis Cloud Computing Dengan 4 Fitur Terbaru"

Posting Komentar